Tuesday, August 25, 2009

Ramalan Bintang dan Jodoh

ehem.
saya selaku Madam Dindong akan memberikan wejangan ter-Update untuk kamu kamu yang suka sekali tetekbengek tentang Zodiak atawa Ramalan Bintang.
Ramalan Bintang kali ini akan mengungkap tuntas masalah perjodohan antar Zodiak.

ini adalah hasil penerawangan eike, berlaku dari tanggal 26 Agustus 2009 ampe kapan aja kalian nemu blog ini.. huahahahaha,

Capricorn - Capricorn = Sangat cocok tapi banyak cekcok. Hubungan bertahan 2tahun - kapan aja

Capricorn - Aquarius = Ngga nyambung. Caprcorn adalah kambing yang jarang mandi. It's mean ga cocok ama aer.

Capricorn - Pisces = Hubungan yang unik. Jarang jarang ada kambing maen ama ikan.

Capricorn - Aries = Bisa berteman dengan awet. Sesama pemakan rumput tidak boleh mendahului.

Capricorn - Taurus = Soulmate abis. Setiap gue baca majalah Capricorn jodohnye ama Taurus.

Capricorn - Gemini = Wah kalo gini namanya JODOH. Saya sudah membuktikannya. Contoh hubungan ini adalah Dhini Khairunnisa dan Johnny Depp. Huahahahahaha,

Capricorn - Cancer = Sepengetahuan saya ga bakal pernah jadian. Tipe tipe TTNDMGMNYGJD (TemanTapiNyolongDompetMalahGaMauNgakuYaudahGaJadiDipacarin)

Capricorn - Leo = Diharapkan jangan pernah berdekatan. Gue pernah liat di Animal Planet singa lagi makan kambing.

Capricorn - Virgo = Hanya teman biasa. *mulai kehabisan ide

Capricorn - Libra = Libra adalah penipu ulung buat kaum kambing. Pdkt hanya untuk disembelih nantinya lalu dijual di atas timbangan. *www.ngacoabis.com

Capricorn - Scorpio = Hati hati, suka menggigit. Tapi kambing suka ko digigit gigit. aw aw aw

Capricorn - Sagitarius = Kambing nya cape harus imbangin manusia setengah kuda begini. Larinya kecepetan, banyak maunya. *www.curhatabis.com


sekian untuk edisi kali ini, kalo ada yang bertanya kenapa Capricorn doank, laah yang punya blog kaum Capricorn ko. Huahahahaha,
Ramalan ini untuk segala umur dan semua jenis kelamin, tapi tidak semua makhluk karna ini bulan puasa biasanya jin dan saiton dirante jadi ga bisa blog-walking mereka. huehehehe,

see you next time, folks!
HAPPY FASTING !
x.o.x.o

2 comments:

icha said...

siapa yaa dhin cowo yang capricon,jodoh gue tu(taurus)!hahahaaa

Theater of Life : HERU HENDRAWAN said...

woy maen2 ke blog gw yeee

heruhendrawanblog.blogspot.com