Tuesday, August 4, 2009

i'm sooooo in loveeeee...

waw rasanya gue baru ketemu jodoh gituu..
hihi,
tapi sayangnya yang gue ngaku2in sebagai jodoh ituu berada jauhhh disanaaa..
gue kaya anak abg lagi ngefans sama BBF ituu looh..
gue emang lagi cinta mati banget sama yang namanya JOHNNY DEPP.
yep!
that pirate from caribian..
film terakhirnya yang berjudul PUBLIC ENEMIES ga keleawatan gue tonton.(bener gaa yaa ejaannya??)
di film yang rada2 mirip sama GODFATHER ini si abang DEPP terlihat sangat-dirinya.
cara dia pake bajunya ituu loohh sama kaya dia di kehidupan nyata.
haduuhh, bikin saya jatuh cintrong deeehh.
hahahha,



dan semakin ga sabar liat penampilannya di film terbaru yang mungkin akan beredar sekitar april 2010 "ALICE IN WONDERLAND"



denger2 juga pirates of the caribian bakal difilm untuk yang ke-4.
yihiii!!


as i've said before, i'm so in love with Johnny Depp!
he's the coolest and the hottest guy ever (for his age, i'm still admire Justin Timberlake and Robert Pattinson.. hehehe,)


X.O.X.O

2 comments:

icha said...

syaaaaa setujuuu!!!!

dhinidindong said...

ga sabar liat alice in wonderlan caaa..