Tuesday, August 11, 2009

get ready to collage ...

gue baru aja beli beberapa perlentean buat kuliah.. hihi, gayaa yah?
cuma beli notes aja sii sebenernya, sama beberapa spidol warna warni.
harusnya hari ini bisa nonton rame rame sama si geng boxbell,
tapi mendadak ga jadi karna beberapa dari mereka yang lagi males.
si cio malah belom tidur seharian gituu.. ck.ck.ck
jadinya gue pergi cuma berdua sama si banglai,
dia mau les ef juga katanya..

begitu sampai di Lippo Karawaci langsung kitaa ke gramedia..
sempet bingung juga sih milih2 notes buat kuliah,
takut ga kepake nantinya..
yaudah dee, daripada si banglai malah nunggu kelamaan gue beli yang bener2 penting ajaa...
binder+kertas file+spidol+isi pensil mekanik
hehe, sedikit banget yah?
biarin deh kalo udah tau apa yang pengen di beli tinggal balik lagii..

oiyaaa, aku punya looklet..
buat semua yang pengen liat taste fashion gue bisa diliat disini..
seneng deh bisa update chictopia lagii.
kalo au liat lagi juga boleehhhh..
klik disini yaa..

aaaaaaannnnnnnnnddddd...
ga tau kenapa sekarang ini gue lagi seneng dandanin macem2..
blog ini aja udah lumayan keurus.. hee,
liat berantakan dikit di kamar pengenn ajaa di tata ulang..
lagi seneng kalii yaa??
makanya semua harus keliatan bagus.. hihi,

i am in the mood for love !
yippiee!!


X.O.X.O

No comments: