Wednesday, August 19, 2009

what i've learn, what i've got

sebelumnya saya ingin mengucapkan..
DIRGAHAYU INDONESIA KE 64 !
tapi tahun ini gue ga ikut lomba apa apa.
acara 17an tahun ini gue isi dengan ziarah ke kalibata, makam kake gue, bareng keluarga besar.
dan ini sudah hari kamis yang artinyaaaa 2 hari lagi kita puasaaaa..
setiap puasa gue excited banget! (ehem)
soalnya pastiii rameee..
ada tarawih bareng lah, buka puasa bareng lah, sahur bareng juga malahan!
mudah mudahan puasa kali ini gue lebih banyak manfaatnya.. amiiiiiiinnn,

semalem gue hang out sama temen temen gue, kita tadinya mau ke ragusa buat nikmatin homemade ice cream nya ituu..
tapitapitapi malah mandek di pim sambil sushi tei-ing.
menunggu 2 bocah asrama yang mau nyusulin ampe 2 jam.
udah malah mau maen uno ga boleh sama si satpam futkort.
yaudah lapuk lah kitaa..
akhirnya setelah luamaaaa menunggu itu bocah 2 dateng juga.
then let's go to kemang!
nyari barcode ya ampyuuuunn lamanyeee..
ternyata kita udah 3 kali ngelewatin barcode nyah.. ckckck

berbincang bincang sedikit dengan geri jenerie tentang seseorang.
he told me something, in a while gue ngerasa biasa ajaa..
tapiii...
tadi pagi ko gue ngerasa bersalah yaa sama diri sendiri?
gue udah maksain ajaa gituu ke diri gue sendiri.
maksa kalo gue harus bisa, maksa kalo gue harus tau, macem2 lah..
sebenernya bukan karna pemberitahuan geri ituu juga yang ngebuat fikiran gue terbuka ini,
beberapa hari yang lalu pun gue sudah sedikit terganggu dengan sikap gue sendiri..
terlalu memaksakan.
yeah..
akhirnya gue kecapean sendiri ngadepin diri gue..
aneh loh rasanya berhadapan dengan diri sendiri untuk ngakuin kalo ada yang salah sama diri kita..
mungkin kalian yang baca ini juga ga ngerti gue ngomong tentang apa..
sorry guys, i have to write down this akward thing.
kalo ga nanti gue malah stress kaya si artis M yang banyak dibicarakan seminggu lalu ituu.. hihi,

satu lagi, rasanya ga enak banget gue harus menghadapi semua ini di saat gue mau mulai sesuatu yang baruu..
gue baru mau masuk kuliah lagi, artinya gue akan punya kegiatan rutin yang menghabiskan waktu gue seharian.
tapi lagi lagi gue sering kebawa situasi masa lalu.
situasi yang sama yang udah negebuat gue ngga bergerak.
bodoh ah lo din!
ayoo move on!!


"so scared to getting older, I'm only good of being young.." -John Mayer-

1 comment:

icha said...

GO DINI!WELCOME TO CAMPUS STUFF!hehee