Thursday, September 17, 2009

what comes up in my head

okee. it's been a long time yaa gue ga isi lagi nih blog?
so many stories yang udah lewat san penegn banget gue share disini tapi ga ke sampean gara2 twitter.. *nyalahin yang lain*
by the way
NOORDIN M TOP udah MATI.
yes, congratulations for our Policeman!!
kamis pagi katanya dia metongnyah.
dan gue baru kali ini mengucap syukur paling dalam buat orang mati.
did i say mati? yes. mati. bukan meninggal.
ramadhan kali ini emang jadi berkah buat negeri kita Indonesia.
walaupun ada bencana gempa yang sempe mengguncang.
but i di still love INDONESIA.

yaa dan masa perkuliahan gue pun sudah berlangsung,
walupun cuma sekedar orientasi doang sih seminggu yang lalu.
but i found a lot of nice guys..
there are Fizza Lita Lia Mita Mimi Inna Dita Febi Kelly Reno Randis Pray Iis Jaka
iyaa, gue tau ko temen gue cuma sedikit tapi yaa emang segitu temen satu angkatan gue.. :D
walupun sedikit tapi teteup ajaa rame kelasnya kaya pasar malem ngundang inul.
seneng juga sama semua staff di kampus, dari dosen nya sampe si ramses. haahahaha,
karna gue masih excited banget sama kuliah kalii yaa jadi bawaan nya ke kampus tuh seneng ajaa.. hee,

waktu orientasi kita semua ditanya tentang visi misi dalam hidup.
semua bingung.
iyalah, lah anak baru lulus sma udah ditanya macem gituu..
guu aja yang udah lulus setahun yang lalu masih pelanga pelongo ditanyain begitu.. hihi,
but, what came up in my mind at that time is INDONESIA ..
kenapa yaa gue cinta banget rasanya sama Indonesia?? hee,
gue merasa berhutang ajaa sama negara kita ini.
masa sdm nya bagus2 ko negaranya teteup ajaaa ndablek macem sekarang.. ckck
i love Indonesia but i don't like Indonesia's sittuation nowday..
itu yang gue tulis di paper tentang misi dalam hidup..

gaya banget yaa gue nulis tentang INDONESIA segala?? hahahahaaa,
yaudah lah yaa, itu kan masalah gue.
utang gue kalo nanti udah sukses.
nulis di blog kaya gini juga buat ingetin gue nanti, kalo seandainya gue lupa atau sengaja dilupain masalah misi dalam hidup ini..

that's it..
ini udah tinggal hitungan jam mau lebaran.
yang lagi pada mudik, be save yaa..
yang di jakarta dan tangerang, hello to me !
oia, ngomong ngomong lebaran jadinya tanggal 20 atau 21 sih ini??
oh pak menteri agama jangan buat eike binun dunn.. :D

minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin..
X.O.X.O
dhini khairunnisa

No comments: