Monday, August 10, 2009

account baruu and most wanted villain

sebenernya gue udah punya chictopia sebelumnya.
tapi mungkin karna ga pernah gue update jadi ga bisa ke buka lagi dee.
ini account chictopia gue yang baru dhikey

waktu hari jumat kemarin ada berita di tv kalo most wanted villain in Indonesia udah mati.
gue sebut "mati" karna emang dia lebih cocok dibilang mati, dibandingkan meninggal..
buat gue meninggal itu buat manusia, tapi kalo mati itu buat binatang.
dan gue rasa itu makhluk emang ga pantes disebut manusia.
tapi setelah mengikuti perkembangan berita ko malah ada yang bilang yang mati itu bukan si most wanted villain ituu..
gue rasa sih cuma orang orang sinis aja yang berpendapat kaya gitu.
setidaknya kalopun bukan orang yang dimaksud itu yaa para polisi harus dihargainlah usahanya.
para polisi yang disebut densus88 itu udah kaya special agent di film film amrik sana.
berasa nonton die hard 7 gue waktu liat penyergapannya live on tv.. haahaaa,

yaaahh, gue sih cuma bisa berharap mudah mudahan semua masalah ini bisa diselesaikan.
kaum muda indonesia malah udah punya usahnya sendiri dengan gabung di INDONESIAUNITE

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn.....
tahun ini akhirnya gue kuliahhhh!!
yippie!!
ga sabar dan ga rela juga sebenernya mau masuk kuliah awal september ini..
hihi,
tapii yaa namanya juga hidup, pasti harus ada yang dilaluin setiap waktunya.
lagian saya harus keluar dari comfort zone iniii..
kalo ga yaa gue bisa mati berkerak ga punya kerjaann..
haduuh,,
buat semua temen temen yang juga mau mulai semester baru ini semangat yaa!!
ga usah takut ama teroris toh dia juga manusia, cuma mungkin bedanya dia punya bom kita ngga..
lohh ko gue malah nakut nakutin yaa??
hihi,
maaf dee..
ga usah takutlah kitaa..
kata pharell william sih "don't need another love song, we need a love bomb.."
tuh kann kita juga harus bikin bom, bom dengan serbuk sayang dan cinta di dalamnya..

bentar lagi puasa nih guys..
mohon maaf lahir batin yaa semuaa..

love,
dhinikhairunnisa

No comments: