Friday, August 21, 2009

sahuuuurrr... sahuuuurrr... !!!

aasssiiiiikkkk....!!!
happy syalala nih..
hari ini sahur pertama di bulan ramadhan loohh!!
iihh, seneeeng..
setiap bulan puasa pastii ramee..
ada aja yang bikin kangen sama bulan puasa.. hhmm,
koleknya, sahurnya, suasana maghribnya..
semuanya bikin kangen!!
eh tapi tahun ini ada yang bedaaa..
bukan, bukan karna gue ga punya pacar (ehem)
tapi karna tahun ini di sahur pertama gue ga tidurr.. hahaa,
penyakit insomnia yang semakin happening ini terus terusan nempel di gue.. hihi,
oia, selagi gue ngetik buat blog ini di mesjid deket rumah gue lagi menyerukan untuk segera menyantap sahur.. hihi,

sekitar semenit yang lalu juga udah ada yang muter muter buat bangunin orang orang sahur..
di rumah kalian masih ada gaa yang suka ngiter ngiter buat bangunin sahur? hee,
acara acara di tv yang nemenin sahur juga macem macem,
ini gue lagi nonton mtv insomnia yang udah nemenin gue dari bulan bulan yang lalu.
ini acara malah bikin gue bener bener ga inget tidurr.. haahaa,,

ini sudah saatnya sahur, gue mau bangunin nyokap gue sebenernyah..
tapi gimana bangunin nya yaaa??
ko gue jadi bingung sendiri gini yaaa??
ntar malah ujung2 nya gue ga sahur lagii.. hihi,
mm, kira kira nyokap masak apaa yaa buat sahur pertama??
tadi sih di kulkas gue liat ada bayem, tapiiii..
gue kann ga doyan doyan banget ama bayemm..
sahur pertama kalian makan apaa guys??

tapi nih yang udah pasti nanti pas buka puasa menunya sensasional..
buka puasa pertama gituuu loohh,,
walaupun nanti ujung2 nya pas di hari ke 20-an nyokap udah masak mie instan doang.. hahaaa,
by the way, hari ini kaka seupu gue ulang tahun..
mungkin nanti buka puasa bersama keluarga besar di rumahnya...
asssiiikk!!!
HAPPY BIRTHDAY YAA AA ADIT..!

sekali lagi gue mau minta maaf buat semuanyaaa..
biar kita puasanya lebih afdol.. hihi,
HAPPY FASTING ALL !
jaga mulut, jaga telinga, jaga hati yaa..

No comments: