Friday, October 2, 2009

happy batik day!

college time has coming!
it takes a lot of my time.. dan bikin badan gue pegel2 semuaaa...
but, i enjoy it.. weird rigth? haha
jadwal kuliah gue gila2an banget deh semester ini, padahal baru smester pertama loh inii.. ckck
masa paling cepet gua sampe rumah maghrib??
disaat orang orang pada udah leha2 sampe rumah, gue masih ajaa berkutat denagn business mathematics.. shit abis! hahahaha
but i found my great great great partner di college inii..
baik2 semuanya.. seneng deh.. tapi yang bikin gue tambah seneng lagi karna mereka itu ga ada yang sombong atau aneh2 gitu lah..
semua nya tetep humble diantara anak jakarta yang G4OEL abieszt! hahaha
di kelas juga asik banget suasana nya, our facilitator (lecturer) always encourage us to use english as good as we can..
jadi tambah seru deh di kelas, bahasa semua jadi campur2.. hehehe
dosen bule gue pun tetep ajaa ngerti dengan english-half-pass-shs kitaa.. hee

oia guys, for your info hari ini tuh batik day's tauu and i do wear batik to campus today!
proud to be Indonesian.. yippie!! :D
padahal seru tuh kalo satu kampus pake batik semua, biar seragaman kaya orang orang kerja kantoran yang kalo hari jumat wajib pake batik! hehe

there's alot of things that i want to share here,such as my assignment, my new love story, and many more..
tapi gue kalo udah ngetik di blog ini bawaannya seneeenga ajaaa, jadi cerita2 yang full of misery tuh gue lupain gitu ajaa.. hehehe
later lah yaa gue ceritain semuanya, kalo mood-in-love gue lagi ada atau mood cengeng gue muncul.. hee,

by the way, i'm in love now.. hahaha

happy batik day everybody!
smell you later..
x.o.x.o

*ps. kalo nanti 3bulan gue ga ngisi2 blog ini berarti gue udah mabok ama kuliah gue! tolong selamatkan saya yaa.. hehe

1 comment:

icha said...

kirim bala bantuan ke mana nih?hahahaa