Saturday, February 21, 2009

sabtu = les dhin !

anjiir,
gue baru pulang nii habis ngalor ngidul sama teman2 sma gue.
dan udah serem ajaa gitu jam 1 pagi belom sampe rumah,
yg ada sampe rumah gue diusir kaga boleh balik lagi. YIPPIE !! (looh??)
tadi kita nonton defiance, film nya seru!
bikin deg2an tapi mengharukan juga.


ehem.
setiap hari sabtu pagi gue ada les conversation english gitu,
jd gue harus bangun pagi2 banged biar ga telat dateng.
oia, gue juga sekelas sama kaka gue jadi dia juga harus membangunkan gue dari pagi sampe gue bener2 sadar untuk pergi k kamar mandi.
Hehe,
tadi si mister tiba2 ngomong kalo saat itu juga kita ada reviewing test,
men! gue sama kaka gue aja baru masuk kelas itu setelah unit ke 4 dan mereka malah mau review dari unit 1 sampe 5.
buset dah.
tapi karna gue jagoan (baca:sotoy) jadi gue oke2 aja ngejawab pertanyaan2 dari si mister.
dan HORRAY saya berhasil menjawab pertanyaan2 dengan asoy.


doain aja mudah2an hasil test nya nanti oke punya.
Heuheu,


eh, kemaren gue berhasil tidur jam 10malem looh..
sebuah keajaiban bukan??!
HAHAHA,
itu jg karna gue paksa mata gue merem pake lem gajah yg buat ngejebak curut2 gitu.
ya ngga lah.


tapi teteup aja malem ini gue ga bisa tidur lg,
padahal sekarang udah hampir jam2.

siaul emang.

No comments: