Wednesday, February 18, 2009

obrolan tengah malem

hello all !
gue seperti biasa terjebak dalam insomnia brengsek malam ini..
kalo udah ga bs tidur begini gue cuma bisa nonton tipi sampe tipi ny biru2,
mm, bukan karna gue nonjokin tuu tipii..
tapi acara2 di tipi nya itu yg udah abis.
Heuheu,


alternatif lain untuk memenuhi fikiran gue biasa nya adalah gue sms temen2 gue yg pada kalong juga..
Hee,
tapi masyaAlloh yaa,
kalo udah malem itu pasti obrolan ny ga bener..
beberapa nya adalah,

cio dan gue
cio : din lg apa lo?
gue : pengen nya sih tidur ci, tapi ga bisa2 daritadi
cio : eh din, gue lg nntn dvd nii..
gue : dvd apa cii? bagus ga film nya?
cio : tau nii din drtd gue cepet2in aja film ny, abis cowo ny bikin gue horny..!
gue : wew. gue tidur duluan yaa ci.

> hahaha,
entah kenapa si cio gampang bener dibikin horny sama bule2 yg ada di film2 ituu..


obrolan lain yg sering terjadi..
gue : udah tidur blom wo?
wowogombel: blom nii dhinn, lg nntn film ni. Seruu..
gue : hoo.. film apa?
wowogombel: kill bill sama madhouse. udah nonton blom dhin?
gue : kill bill yg mana? mm, madhouse yg film kartun itu bukan? (mulai sok tau)
wowogombel: yg ptma dhin.. bukan film pembunuhan gt.. (tuh kan ga nyambung)
gue : oh yg awal ny ada org lari kabur2 gt ya?
wowogombel: emg nya film jogging.. nonton aja maka nya.. (makin ga beres)


gue ga mau nerusin lanjutan ny ah,
ga bener semua yg ada..
Hahaha,
dan sekarang saya masih stuck dng insomnia sialan ini..
ujung2 nya malah nulis beginian..
oia, beruntung nya kalian yg bs tidur dengan gampang..
insomnia itu bukan trend, dear !

No comments: