Tuesday, February 17, 2009

efek nonton tivi malem2..

gue baru aja selesai nonton tv..
tadi gue nonton semacem film televisi gitu,
cerita nya ttg cewe yang ditinggalin pacar nya setelah banyak yg dia lakuin buat pacar nya itu,
dia diminta pacar ny buat nunggu,
pacar ny lg pergi gt buat urusan kerjaan..
tiba2 pacar ny pulang udah bawa cewe gt aja buat dinikahin..
dan ternyata pacar ny pulang cuma buat minta putus..
anjirr..
kebayang gaa tuh jd cewe nya?
Hahaa..
i've been there before..
udah gue yg disuruh nunggu,
gue yg disuruh ngertiin tu orang,
tapi orang itu malah pergi gitu aja sama cewe lain.
what the f**k ?


Gimana coba jd gue?
udah gitu cewe ny malah nyalahin gue pulaa,
disangka gue yg gatel sama si pacar-gue-yang-oke itu..
hee?
gue udah sabar ajaa..


mau minta penjelasan aja kya ny susah bgd,
tu cowo pas gue tanyain knp giniin gue dia malah bingung ga tau mau jawab apaa..
dan akhir ny gue lagi yg ngalah..
but that bitch ga gue biarin seneng2 gt ajaa..
gue hanya memancing sesuatu yg bisa bikin tu cewe meledak..
and i got that point !
ternyata gue beruntung,
ga pernah dipegang2 sedikitpun sama si-cowo-oke itu..
krn that bicth can served him with everything ..
Haha,


gue alhamdulillah ga serapuh cewe yg d film itu..
dan ga sampe stres juga ngadepin semua ny..
i still have my beloved friends..
*cupsmuah..


i realize something,
you don't have to worry about anything that hurt you someday,
you'll get something better when you finished your blue..
so..
love your life guys !

No comments: