Thursday, May 7, 2009

high school 'still' never end

jadi gue ini baru pulang, abis jalan2 sama teman2 sma gue.
kangen bgd udah lama ga ngobrol kaya dulu waktu SMA,
akhirnya pun kita ber5 (gue dondon cio muhi deya) bercerita kembali tentang kekonyolan kita semua ketika duduk di bangku sma. *serius ceritanya..*


ini cerita dondon si anak ipa4 :
"waktu itu cerita nya lg pelajaran kwn, temen sebangku gue si 'tante' lg bolos dan hari itu gosip yg berkembang adalah si tante lg ada konflik sama 'etonk' dan etonk adalah teman sekelas gue juga. Lg sepi2 nya kelas itu, eh tiba2 'BRAKK !!' pintu kelas kebuka dan si tante ada di depan pintu sambil teriak2 'EH, ETONK !! GUE TUNGGU LO DI LUAR !!' karna saking syok nya anak2 sekelas pada diem dan baru sadar pas guru kwn bilang, 'LOH, KO ANAK ITU GA MASUK KELAS ??' "


ahahahahahahaha,
sumpah gue ngakak abis ngebayangin nya !
si tante emang terkenal dng banyak konflik di hidup nya.
Huehehe,


cerita cio dan dea anak ipa4 juga :
" kan waktu pelajaran fisika si engkong (nama guru fisika disamarkan) mau gambar2 di papan tulis pake spidol warna warni yg ada di depan kelas. karna kelas gue punya spidol warna ijo biru merah dan item sedangkan di sekolah cuma disediain isi ulang tinta warna biru merah dan item akhirnya gue isi aja spidol ijo dengan tinta yg ada. sampe si engkong mau pake spidol, tinta nya jadi bleberan gt, dia langsung mengeluarkan kata2 sakti 'SIAPA INI YANG NGISI SPIDOL KAYA GINI ??' yaudah gue sama deya ngaku, eh dia malah bilang 'DASAR INI YANG NGISI SPIDOL, ANAK JIN !!' "


huehehehehe,
parah abis sumpah tuh si engkong, memang sudah terkenal dalam kalangan terbatas si engkong suka mengeluarkan kata2 ajaib.
Salah satu nya gue, gara2 pernah ngantuk dipelajaran dia gue pernah dikatain anak gaul kemang.
men !
betapa ajaib nya kata2 itu keluar dari seorang engkong berumur lbh dr 60th sepertinya.
ck.ck.ck
pernah juga temen gue dibilang anak dugem karna telat mulu dtg ke kelas dia, ada juga yg dipanggil anak henpon gara2 dia cuma naro henpon nya diatas meja, padahal ga di pegang2.
memang sungguh gaul itu engkong2.
hahaa,
(usut punya usut si engkong gemar menonton cintafitri, candy, dan juga sangat uptodate masalah tekhnologi.. gue aja kalah men!)

waktu sma ada juga guru matematik gue yg ganteng abis tp galak nya ga nahan, ada juga guru agama gue yg suka ngasih hukuman bedasarkan perasaan dia doank, ada lagi guru yg sumpah ga meaning bgd kalo marah2 (guru bhs indo).
tapi ada juga guru2 yg sering ditipu sama anak2 saking bae nya, yaitu guru kesenian gue, kita malah pernah bolos di kantin eh kebetulan dia ke kantin malah kita semua di sapa doank tanpa di suruh masuk kelas.
Hahahahaha,
it was great when we're in high school.
gue tau, kalian juga punya cerita masing2 tentang masa putih abu2 kita.
i love you guys !


*b25, doni, reja, mugi, bael, arip, valent, kiki, nobeng, midunk, ian, fadly, yanti, winni.. thanks for everything.


X.O.X.O

No comments: