Saturday, May 2, 2009

blog walking dan butuh pacar segera .. hahaa,

cerita nya saya lagi kebanyakan duit.
habis muter2 gramedia ga tau lg apa yg dibutuhin,
akhir nya saya kepojokan buat nyari majalah.
ciri2 majalah yang saya suka beli :
- harga 40rb dapet 2. hahaa,
- banyak gambar baju2.
- yang bisa digunting2.

iya, saya beli majalah ko bukan kaen meteran.


Lalu setelah 3kali baca bolak balik, saya menemukan alamat2 blog yg isi nya wanita2 dan her fashion taste.
dan yeash,
gue mupeng berat (murat.. *maksa).
tapi emang bagus2 ko foto2 nya,
mm.. saya ingat2 apa alamat blog nya tetapi apa daya saya mengalami memory lost.
Hahaaa, *alasan.
next post saya taro link nya deh, janji !

banyak link2 blog yang saya temui di facebook yg ternyata cerita nya lucu, aneh, norak, ga beres dan semacam nya.
Haha,
maka nya kalo punya fb jng buat wall2an sama tag2 foto doank.
kamu akan menemukan sensasi lain nya.
Huehehe,


jadi sekarang sudah jam 5 pagi, tapi sumpah mampus gue ga niat buat tidur bukan ga bisa tidur.
tadi sekitar jam2an teman saya geroro tele2 saya, die baru pulang maen dr kemang..
sedangkan gue di rumah, ngejedok mikirin design buat acara dispenda karawaci.
asoy ga tuh?

back to the topic,
setelah berbincang ngalor ngidul saya dan geroro menemukan fakta bahwa selama ini ko rasa nya mau punya pacar aja susah,
setelah berfikir sekelibat saya mempunyai persepsi kalo saya dan geroro itu ga punya2 pacar juga karna kita udah kelamaan single jadi makin hari makin picky.
entah lah being picky ini berakibat baik atau buruk,
sejujur nya saya hanya ingin 'tidak mengulang kesalahan'.
ga tau deh si geroro mah..


demikian tulisan saya yg lumayan 'bener' kali ini.
*muka serius*

No comments: