Monday, December 29, 2008

selamat hari burung !

pertama-tama gue mu ngucapin terimakasih buat semua tmen2 gue yg udah ngucapin selamat ulg thun buat gue.
hee,
walaupun gue capek najong2an balesin komen2 kalian..
bcanda dee,
gue melakukan itu karna gue sangat sayang kalian !
huehehe,

entah kenapa yang nama nya ulang thun itu selalu aja ngebuat gue ngga beruntung.
alasan utama adalah karna tiap mendekati bulan desember kenapa cowo2 nekat (baca : pacar gue) pada ilang aja gt dr kehidupan gue.
entah gue ny yg mutusin mereka, kalo ngga gue ny yg emang cuma lg deket2 gt doank sama cowo2 itu dan itu berarti i'm not officially his girlfriend.
hasil ny gue hanya menerima ucapan2 dr teman2 abnormal gue, yaa mereka ada ngucapin nya pake hurup pokal diganti jadi 'O' semua..
but, i love you all guys !

then, thn ini gue ga ngerayain sama siapa2 (lagi) kecuali sama sepupu2 gue yg centil2..
hee,

selamat tahun baru ya kawan !

No comments: